Jumat, 22 Maret 2013

Gejala Serta Pencegahan Thalasemia Dengan Obat Herbal Ekstrak Teripang



Cara Mengatasi Penyakit Thalasemia Secara Herbal

Obat Herbal Thalasemia yang aman yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.Kandungan yang terdapat dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold G sangat aman serta efektif untuk mengatasi penyakit yang sedang anda derita.Penyakit thalasemia harus segera diobati serta lakukan pencegahan sejak dini merupakan langkah awal agar anda terhindar dari penyakit Thalasemia.Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang yang berupa jeli sehingga mamudahkan anda untuk proses mengkonsumsinya.Tunggu apalagi segera anda konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G untuk kesehatan tubuh anda.

Obat Herbal Thalasemia Mujarab Dengan Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold-G adalah jalan keluar pengobatan untuk penyakit thalasemia. Jelly Gamat Gold-G mempunyai manfaat yang luar biasa saat mengobati thalasemia. Menurut penelitian beberapa pakar kesehatan, jelly gamat gold-g obat penyakit thalasemia herbal mempunyai kandungan gamapeptide serta glukosaminoglikan yang sudah dapat dibuktikan amat efisien dapat mengobati penyakit thalasemia. Tak hanya dapat mengobati penyakit thalasemia, jelly gamat gold-g juga efisien pulihkan penyakit kolesterol, maag, lupus, bekas luka bakar, herpes kulit, asma, dan lain-lain.

Perihal ini dibuktikan di fakultas biomedika, universidade federal rio de janeiro, brazil oleh paulo antonio de souza mourao, menurut beliau kandungan glukosaminoglikan yang ada didalam teripang sudah dapat dibuktikan dapat menangani tulang rapuh penyakit thalasemia mayor. Penggunaan teripang sebagai obat thalasemia sudah disahkan serta dipatenkan oleh yash sharma p dari houston, amerika serikat.

Obat Jelly Gamat Gold-G mempunyai kandungan banyak zat gizi layaknya protein, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans ( gags ), antiseptic alami, chondroitin, omega 6 dan omega 9, asam amino, dha, omega 3, kolagen, dan bio active element. Gamat emas juga mempunyai kandungan saponin yang bermanfaat untuk merangsang pembentukan sumsum tulang, membuahkan sel darah sampai bisa menghindari anemia. Selain itu saponin juga bisa menambah metabolisme daya dan mengatasi kelelahan.

Peran saponin amatlah diperlukan untuk menolong membuahkan sel darah merah dalan darah pasien thalasemia, hingga keperluan dapat sel darah merah untuk mengangkut oksigen serta zat makanan ke seluruh tubuh lalu bisa terpenuhi dan perihal tersebut dapt menolong mereka supaya terus sehat serta lepas dari problem yang terkait dengan penyakit thalasemia.

Sekilas Tentang Penyakit Thalasemia

Thalassemia adalah penyakit genetic/keturunan yang menyebabkan usia sel-sel darah menjadi lebih pendek. Gen yang rusak adalah gen yang bertugas mengkodekan hemoglobin, yaitu suatu komponen penting dalam sel darah merah yang berfungsi mengangkut oksigen. Sel darah merah menjadi mudah pecah atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal (120 hari) dan kemampuannya dalam mengangkut oksigen menjadi menurun dreastis. Akibatnya penderitanya menderita anemia dan pada beberapa kasus dapat diikuti dengan penyakit-penyakit lain seperti Diabetes Melitus, gangguan hati dan kanker.

Gejala Penyakit Thalasemia

  • Semua thalassemia memiliki gejala yang mirip, tetapi beratnya bervariasi.
  • Sebagian besar penderita mengalami anemia yang ringan.
  • Pada bentuk yang lebih berat, misalnya beta-thalassemia mayor, bisa terjadi sakit kuning (jaundice), luka terbuka di kulit (ulkus, borok), batu empedu dan pembesaran limpa.
  • Sumsum tulang yang terlalu aktif bisa menyebabkan penebalan dan pembesaran tulang, terutama tulang kepala dan wajah.
  • Tulang-tulang panjang menjadi lemah dan mudah patah.
  • Anak-anak yang menderita thalassemia akan tumbuh lebih lambat dan mencapai masa pubertas lebih lambat dibandingkan anak lainnya yang normal.
  • Karena penyerapan zat besi meningkat dan seringnya menjalani transfusi, maka kelebihan zat besi bisa terkumpul dan mengendap dalam otot jantung, yang pada akhirnya bisa menyebabkan gagal jantung.

Testimoni Sembuh Dengan ObatHerbal Jelly Gamat Gold G

Salwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan.

Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter, Salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumahsakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif talasemia.

Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawarnya. ‘Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah.

Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga,’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Setelah mengkonsumsi obat thalasemia tradisional dari Gold G

Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menganjurkan untuk mengkonsumsi obat thalasemia tradisional ekstrak teripang yg mampu membantu mengatasi penderitaan anaknya.

Tarkiman pun melakukan pengobatan alami dengan obat thalasemia tradisional Jelly Gamat Gold G untuk anaknya. Cairan kental itu dikonsumsi Salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Dosis itu ditambah dengan 5 butir spirulina 2 kali sehari. Pekan pertama, Salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukkan kadar hemoglobin Salwa melonjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa berangsur normal setelah mengkonsumsi obat thalasemia tradisional ekstrak teripang jelly gamat.

Setelah 3 bulan mengkonsumsi obat thalasemia tradisional Jelly Gamat Gold G, frekuensi transfusi darah berkurang dari 2 kali per bulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong. Walau begitu, kadar hemoglobin tetap ajek di atas angka 10. Bobot tubuh meningkat menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Pun, limpa Salwa, kini tak pernah membengkak. Perubahan itu menggembirakan keluarga Tarkiman.

Obat Herbal Thalasemia dengan Jelly Gamat Gold G memang sungguh luar biasa khasiatnya,sudah banayak yang membuktikan kemapuhannya sekarang giliran anda.Untuk informasi dan pemesanan obat Herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa klik DISINI,atau anda bisa ikuti format pemesanan dibawah ini:

OHG : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No Hp/No Tlp Rumah
Kirim Ke : 081912792273
contoh :
OHG : Sisil : Jl. Sehat No 7 Tasikmalaya : 4 Botol : 08123359xxxx


Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar