Minggu, 24 Maret 2013

Atasi Penyakit Campak Dengan Obat Herbal Campak





Pengobatan Campak Secara Herbal

Obat Herbal Campak merupakan solusi alternatif atasi penyakit campak yang aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari 100% bahan alami yaitu ekstrak teripang / timun laut. Obat campak tradisional merupakan produksi malaysia dengan sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practices), mengandung Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, dan Glucosaminoglycans (GAG’s). Dari kandungan itulah, obat campak tradisional jelly gama gold-g saling mendukung dan memberikan kesehatan secara menyeluruh.

Informasi Mengenai Penyakit Campak

campak Obat Campak TradisionalCampak atau measles atau rubeola merupakan salah satu penyakit infeksi akut yang sering menyerang anak-anak. Campak termasuk penyakit yang sangat menular, salah satu penularannya melalui percikan ludah dari hidung, mulut maupun tenggorokan penderita campak. Infeksi virus campak ditandai dengan demam, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata/konjungtiva) dan ruam kulit.
Walaupun bisa sembuh dengan sendirinya pengobatan penyakit campak sebaiknya dilakukan dengan cepat. Karena bila dibiarkan begitu saja dapat menimbulkan komplikasi. Diantara : Infeksi bakteri : Pneumonia dan Infeksi telinga tengah, Kadang terjadi trombositopenia (penurunan jumlah trombosit), sehingga penderita mudah memar dan mudah mengalami perdarahan, dan Ensefalitis (infeksi otak) terjadi pada 1 dari 1,000-2.000 kasus.
Salah satu pengobatan campak yang teruji secara klinis aman dan tidak ada efek samping adalah dengan obat campak tradisional jelly gamat gold-g. Obat campak tradisional jelly gamat gold-g dapat menurunkan demam, mengandung antibiotik 1000x lipat lebih kuat dibandingan obat antibiotik kimia.

Kandungan Jelly Gamat Gold-g Untuk Pengobatan Campak Secara Alami

gold g Obat Campak TradisionalKhasiat jelly gamat gold-g untuk obat campak tradisional bukan tanpa alasan. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia,  efek penyembuhan penyakit campak itu lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak akibat penyakit campak.
Obat campak tradisional jelly gamat gold-g memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Asam lemak essensial pada teripang mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Sehingga, teripang dapat disebut pula imunomodulator. Terdapat pula senyawa Lektin yang bersifat mitogenik atau dapat berkembang cepat dan antimikroba. Selain itu, mengandung kolagen yang dapat meregenerasi sel dengan cepat. Sehingga dalam pengobatan campak, penggunaan jelly gamat gold-g tidak hanya dikonsumsi tetapi juga di oleskan ke luka campak sehingga secara efektif dapat meregenerasi sel dan menghilangkan bekas luka campak.
Cara mengobati campak dengan obat campak tradisional jelly gamat gold-g merupakan inovasi terbaru di dunia modern untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Tak hanya menyembuhkan campak, jelly gamat gold-g juga bagus untuk obat ginjal, diabetes, kolesterol, asam urat, asma, hepatitis, sinusitis, dll. 
Untuk informasi harga dan pemesanan Obat Herbal Campak dengan Jelly Gamat Gold G anda bisa klik DISINI,atau anda bisa ikuti format pemesanan dibawah ini:
 SMS OHG, Nama, Alamat, Jumlah Pesanan Ke 081912792273
contoh :
OHG, Amin, Jl. Amin No. 5 Tasikmalaya, 3btl Kirim ke 081912792273
Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar